Popular Post

Posted by : エゴヂア November 17, 2013

Futakuchi Onna

The Truth Behind Hidden Mouth
   Futakuchi Onna (二口女⁠) yang berarti "wanita bermulut dua", para Futakuchi Onna hampir memilki awal kisah yang sama dengan cerita Rokurokubi, Kuchisake Onna dan Yama Uba yang awalnya hanyalah manusia biasa yang kemudian terkena penyakit gaib sehingga ia berubah menjadi siluman. Semasa hidupnya wanita ini menjalani diet ketat hingga rela kelaparan. Tanpa sadar, muncul mulut baru secara supranatural di belakang kepalanya yang mampu bertindak semaunya. Mulut ini bisa dibilang muncul sebagai bentuk 'pemberontakan' atas tubuhnya yang 'menjerit' meminta asupan makanan.

     Sudah tentu wanita yang tiba-tiba memiliki mulut baru dibelakang kepalanya akan merasa malu. Karena itu ia menutup mulut gaibnya dengan rambut. Namun ada saatnya si mulut gaib ini bertindak diluar kendali. Jika tidak diberi makanan, mulut kedua ini akan berteriak melontarkan kata-kata kotor dan sumpah serapah. Ia akan terus menjerit hingga membuat kepala si wanita kesakitan. Mulut kedua juga ini juga bisa memerintah rambut si wanita untuk beralih fungsi sebagai 'tangan' yang akan meraih dan menhantarkan makanan kebelakang kepalanya. Disisi lain, wanita yang tiba-tiba memiliki mulut kedua terkadang juga senang, karena mulut gaib tersebut bebas makan makanan apa saja tanpa takut membuat tubuh si wanita gemuk.

   Selain kisah di atas masih banyak lagi kisah yang melatar-belakangi hadirnya Futakuchi Onna. Konon, Futakuchi Onna awalnya adalah perempuan yang mitbiarkan anak tirinya mati kelaparan. Roh anak tiri itu kemudian merasuk kedalam dirinya dan membentuk mulut kedua debelakang kepala si wanita. Versi lainnya mengisahkan Futakuchi Onna adalah istri seorang tukang kayu yang kepalanya terhantam kapak suaminya. Luka sobek yang parah tidak bisa sembuh dan malah membentuk mulut kedua.

      Kebalikan dari mulut yang normal, mulut kedua dibelakang kepala Futakuchi Onna sering mengatakan kebohongan atau menyuarakan hal-hal buruk yang selama ini dipendam dalam hati si wanita.

Data Fisik
Jenis Kelamin : Wanita
Tinggi/Berat : Standar tubuh ideal wanita jepang
Lokasi : Dimanapun manusia tinggal
Jumlah Gigi : 64
Jumlah Lidah : 2
Makanan Favorit : Apa saja (terutama yang manis-manis)
Senjata : Tidak ada

Cara mendeteksi keberadaan Futakuchi Onna
1. Makanan hilang dengan cepat dari tempatnya
2. Terdapat helaian rambut rontok di tempat-tempat yang tidak wajar (di dalam kulkas, dapur, dsb)
3. Terdapat potongan makanan atau remah-remah di rambut
4. Saat kamu tidur dengan wanita itu, ketika bangun tidur kamu mendapati rambutnya melilit di lehermu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Genki Kurabu - MUNADIE - Powered by Blogger - Twitter ADMIN MUNADIE -