Popular Post

Posted by : hari December 23, 2015

Keunikan Natal Di Jepang

Halloo konbanwa minna-san, ada yang tau kalau sebenarnya hari natal di jepang yang lebih tepatnya tanggal 25 Desember di jepang itu bukanlah tanggal libur! Unikkan, yuk kita bahas lebih lanjut.

    

1Merayakan natal lebih awal
      Merayakan  natal lebih awal? seperti yang saya jelaskan tadi, bahwa di jepang hari natal bukanlah tanggal libur, orang-orang akan bekerja seperti biasa. Jadi bagaimana mereka merayakan natal? Jawabannya adalah mereka merayakan natal lebih awal, lebh tepatnya tanggal 24 malam natal (Christmas Eve).Biasanya mereka berkencan, pergi ketempat karaoke bersama teman, berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan lain-lain.
      
2.  Kue Natal
      Toko-toko di jepang banyak menyiapkan kue natal yang bervariasi dari bentuk, dekorasi sampai rasa. Kebanyakan yang menggemari ini adalah para wanita, karena bentuk dan rasanya yang menggugah selera.
      
3  KFC
      KFC? Kenapa KFC? itu dikarenakan orang jepang suka makan KFC ketika berkumpul dengan keluarga pada hari Natal. Itu berawal pada saat mereka melihat iklan KFC yang di mana orang Amerika memakannya untuk merayakan natal, saat itulah orang jepang berbondong-bondong ke KFC.

 4.  Berkencan
      Kebanyakan anak-anak muda pada saat malam natal berkencan dengan pasangannya masing-masing, banyak di temui pasangan-pasangan anak muda maupun dewasa yang berkencan di sana-sini di sepanjang jalan pada malam natal.Bagi yang tidak punya pasangan alias jones, mereka ngumpul sama bareng dan berpesta, bahkan sampai mabuk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Genki Kurabu - MUNADIE - Powered by Blogger - Twitter ADMIN MUNADIE -