Popular Post

Posted by : Unknown June 20, 2016

      Genki Kurabu 2015 - 2016

       元気クラブ . . .大好き!!!

         
          
           



こんにちは,皆さん!おげんき ですか?
Tak terasa hampir setahun gue gabung dengan ekskul Genki Kurabu (G-Ku).Jujur aja,gabung dengan G-Ku itu menyenangkan bgt dan gue bersyukur bisa bergabung (Serius!awalnya sih membosankan,tapi kalau kalian sdh bener2 mengenal mereka . . . lain lagi deh ceritanya).Sedikit cerita,ketika MOS . . . gue,Uta,Yuu ama Riku juga Gede duduk didepan kelas XI IPA Akselerasi.Waktu itu gue dan Uta nyanyi lagu “My Soul,Your Beats! (dari anime Angel Beats)” dan mungkin sebab itu tiba – tiba Iqeeh-senpai (Salah satu sesepuh dari Genki Kurabu) datang menghampiri kami sambil menyerahkan formulir untuk bergabung dengan G-Ku.Dan kamipun segera mengisi formulir tersebut dgn perasaan senang (Mungkin karena kami penyuka anime ya?jadi senang bisa bergabung dgn klub jejepangan),banzai!!!
Begitulah cerita singkat bagaimana gue bisa bergabung dengan G-Ku dan bertemu dengan orang2 yg selalu menggila (always have fun together).Percaya atau tidak,berteman dengan orang2 G-ku itu seperti cerita anime – anime gitu deh.Tiap harinya dipenuhi cerita yang  berwarna.Asalkan kalian bisa bergaul dgn baik dgn mereka (kaya ganggu mereka saat main game atau membicarakan tentang anime – anime terbaru,wwwwww).Walaupun kalian tidak mengerti apa yg mereka katakan,misalnya tentang game atau software gitu,paling tidak kalian berusaha untuk mengerti mereka (bukan berarti jd org sok tau ya).Kalau kalian tdk bersikap begitu bergabung diekskul manapun entah band,teater,basket pasti terasa membosankan.Berikut merupakan kebersamaan dari para member Genki Kurabu.

1.Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Gabungan


Genki Kurabu saat di bus.Gue nggak lupa saat malam harinya kami melakukan bon odori bersama senpai2 dan ekskul2 lainnya.So Memorable!Malam itu juga tiba2 Liz pingsan didalam tenda,kami pun langsung panik.

2.Perkemahan Jum’at dan Sabtu (Perjusa)



3.Tanjoubi Omedetou,Uta!
Tidak hanya bersama anggota Genki Kurabu,teman – teman seperjuanganku waktu SMP juga datang untuk merayakannya.Dan sekaligus acara perpisahan buat Uta yg akan pindah sekolah ke Semarang.





4.Went to Asin’s home!



5.Momiji Matsuri 7! 
Akhirnya festival yang kami adakan dgn jerih payahnya dan banjir keringat berakhir dengan kesuksesan.Terima kasih kpd orang2 yang sdh datang!Bahkan Uta rela – relain datang dari Semarang hanya untuk ke Momiji Matsuri 7 (Kayanya sekaligus bertemu dgn pacarnya,Rizal)



6.Pergi ke Festival Jepang bersama




7. Kyoushitsu





8.Opening SMASA GENERATIONS XXII (So many costumes!)



Genki Kurabu wa hontou ni tanoshii,deshou?saa,join with us :v
それ じゃ.また あとで!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Genki Kurabu - MUNADIE - Powered by Blogger - Twitter ADMIN MUNADIE -