Popular Post

Posted by : Yoshikawa February 09, 2015

Wuahh akhirnya ada waktu buat ngepost lagi :v aduh hati makin dag dig dug jer aja mendekati hari H(?) Jadi kali ini akan membahas poster momiji matsuri 6 nih . 

Poster V1
Poster V2


Oke jadi gini , mungkin ada yang berpikir , 'rajin banget kak bikin 2 poster ' . Enggak bukannya rajin :v yang sebelah kiri(merah) itu poster awal yang di perkenalkan ke publik jadi anggapannya itu adalah poster V1 dan kanan(hitam) poster V2 . Poster V1 itu dibuat sebagai poster sementara karena poster V2 masih dalam tahap pengerjaan . Posternya dibuat sama anak-anak G-KU , tapi orang-orang yang berbeda . Jadi yang buat poster V1 itu bukan orang yang sama dengan poster V2 .

Poster V1 itu dibuat dengan simple , tanpa efek-efek sebanyak poster V2 . Sedangkan poster V2 itu dibuat dengan efek-efek yang sesuai dengan tema . Dan waktu itu udah masuk waktunya promosi dan poster V2 belum jadi , jadinya dibuat lah dulu si poster sementara ini . Berhubung cuman poster sementara jadinya yang simple-simple aja dibuat supaya menghemat waktu , dan jadilah si poster V1 ^^ . Dan sejak poster V2 selesai dibuat dan sekarang udah diperkenalkan ke publik , poster V2 lah yang sekarang jadi poster Official untuk Momiji Matsuri 6 nanti .Tapi salut deh , sama anak-anak GKU yang udah luangin waktunya buat bikin poster , baik itu poster V1 atau V2 . Apapun hasilnya bangga deh saya sama mereka hehe ..

Yosh , kayanya segitu dulu dari saya , salah dan khilaf mohon maaf ya .^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Genki Kurabu - MUNADIE - Powered by Blogger - Twitter ADMIN MUNADIE -